Nah Inilah 4 Cara Cepat Tinggi dalam 3 Hari. Penasaran?

Nah Inilah 4 Cara Cepat Tinggi dalam 3 Hari. Penasaran? Simak penjelasan di bawah ini. Untuk konsultasi lebih lanjut bisa SMS/WA/LINE 087809000530 (ISA KOSWARA).
Cara Cepat Tinggi dalam 3 Hari
Badan tinggi dan postur tubuh ideal adalah impian setiap orang. Postur tubuh tinggi akan mendapatkan banyak keuntungan. Sosok yang tinggi bisa menjangkau barang yang disimpan pada ketinggian dengan lebih mudah, menonton pertunjukan atau parade keramaian tanpa harus mencari ganjalan, tampak lebih mudah menemukan pakaian yang cocok dan serasi.

Inilah Cara Cepat Tinggi dalam 3 Hari

Berbagai cara dilakukan agar bisa tumbuh tinggi. Bahkan para remaja mengejar berbagai tips dan cara cepat tinggi dalam 3 hari. Berikut adalah cara yang efektif untuk menambah tinggi badan dalam tiga hari.

Minum Susu dan Suplemen

Susu merupakan sumber kalsium yang sangat baik bagi tubuh. Agar tinggi badan bisa bertambah dengan cepat dianjurkan untuk rutin minum susu minimal pagi hari sebagai sarapan dan malam hari sebelum tidur. Lebih baik lagi jika susu yang diminum adalah susu berkalsium tinggi. Menambahkan suplemen Kalsium juga akan lebih baik untuk mensuplai kebutuhan Kalsium dalam tubuh.

Olahraga Teratur

Ada beberapa olahraga yang bisa dilakukan untuk mempercepat pertambahan tinggi badan. Olahraga yang memperkuat otot kaki dan lengan diyakini membantu menambah pertumbuhan ruas tulang. Olahraga seperti renang dan basket yang menekankan pada gerakan dan kekuatan serta kelincahan kaki membantu mempercepat bertambahnya tinggi badan. Selain itu perlu juga melakukan olahraga skipping dan berbagai latihan yang melatih kelenturan dan kekuatan otot kaki seperti gerakan melompat, scoth jump, bergelantungan di pohon dan berbagai alat yang tersedia di pusat kebugaran.

Memperbanyak Asupan Serat dan Air Putih

Serat dan air bening diperlukan untuk membantu metabolisme tubuh dan memperlancar proses detoksifikasi dalam tubuh. Jika asupan gizi bagi tubuh terhalang karena proses metabolisme tidak lancar maka pertumbuhan tinggi tubuh pun turut terhambat.


Informasi lengkap mengenai cara cepat tambah tinggi badan lainnya, baca juga artikel ini : Lakukan 5 Gerakan yang Bisa Meninggikan Badan dengan Mudahnya

Menjaga Postur Tubuh dan Cara Berdiri

Agar tubuh tampak lebih tinggi maka perlu menjaga postur tubuh dan cara berdiri serta duduk dalam posisi tegap. Kesalahan dalam menegakkan tubuh akan menyebabkan kelainan pada tulang sehingga tubuh tampak bongkok dan tidak tegap.

No comments:

Post a Comment