Produk Susu Peninggi Badan Usia 16 Tahun

Adakah Produk Susu Peninggi Badan Usia 16 Tahun? Yuk kita simak penjelasan di bawah! Buat konsultasi bisa WA/LINE/TELP 087809000530 (ISA KOSWARA)



Sebagai ABG zaman sekarang pasti rasanya malu bertubi-tubi kalau kalah tinggi dengan teman-teman yang lain. Apalagi kalau kita lagi mengincar seseorang, dan ternyata tambatan hati kita itu lebih memilih orang yang lebih tinggi dari kita. Duh, sakitnya tuh di sini.


Terus bagaimana ya biar tinggi badan yang minimalis bisa bertumbuh jadi maksimal? Apa perlu mengonsumsi susu peninggi badan usia 16 tahun

Sembari menikmati kebingunganmu, yuk kita cari cara agar tubuh bisa tambah tinggi dengan maksimal tanpa ribet dan sakit.


Sejatinya, tinggi badan itu dipengaruhi dari faktor genetik dan non genetik. Kalau secara genetik, maka perhatikan apakah di keluargamu kebanyakan tinggi, pendek atau sedang? Kalau di keluargamu lebih banyak yang bertubuh sedang atau pendek, ya jangan sedih kalau tubuhmu nggak tinggi. Mungkin memang sudah takdir genetikmu memiliki tubuh setinggi itu.
Tapi kalau ternyata di keluargamu lebih banyak yang memiliki tubuh tinggi, kamu perlu cari info siapa tahu ada faktor non genetis yang menyebabkan mengapa tinggimu tidak maksimal. Misal, apa kamu mengonsumsi alcohol, merokok, lahir dengan berat rendah atau pernah mengalami penyakit tulang di masa kecil?

Jika jawabannya tidak, bisa jadi juga karena ada kelainan hormon di dalam tubuhmu. Namun setelah melakukan skrining dan bisa kamu pastikan kalau tidak ada faktor genetis, non genetis, dan hormone yang bisa mempengaruhi pertumbuhan tubuh, kamu bisa mulai hunting susu peninggi badan usia 16 tahun untuk membantumu memaksimalkan tinggi badan.
Selain minum susu tersebut, kamu juga harus melakukan beberapa hal ini; kuatkan sistem imun tubuh kamu. Ternyata sistem imun berkaitan erat dengan tinggi badan seseorang. So, kalau kamu ingin tinggi, pastikan sistem imun kamu baik ya. Untuk meningkatkan sistem imun, kamu harus banyak makan buah-buahan segar, seperti anggur, jeruk dan lemon yang kaya antioksidan.
Selain menjaga sistem imun, sangat penting untuk minum lebih banyak air. Untuk tumbuh secara maksimal, tubuh perlu cukup air untuk menghidrasi dirinya. Maka pastikan untuk minum setidaknya 8 gelas air putih sehari.


Susu peninggi badan usia 16 tahun jika bisa membantumu untuk menambah kadar air di dalam tubuh sehingga tubuhmu bisa semakin tinggi sesuai dengan yang kamu harapkan. 

No comments:

Post a Comment